News

Pasar Cik Puan Pekanbaru Mulai Ditertibkan

 

SUARA PEKANBARU - Satpol PP Kota Pekanbaru turut berkoordinasi dalam menertibkan Pasar Cik Puan agar lebih tertata dan bersih bersama OPD lainnya di Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian mengatakan, kegiatan penataan dan penertiban ini dilakukan pada Jumat (28/4/2023) sore kemarin.

"Kita turut berkoordinasi melakukan penataan dan pembongkaran lapak pedagang yang ada di halaman parkir Pasar Cik Puan, Jalan Tuanku Tambusai," ujarnya, Sabtu (29/04/2023).

Ia menjelaskan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengembalikan fungsi halaman parkir Pasar Cik Puan. Sehingga, warga dapat memarkirkan kendaraannya dengan leluasa dan tidak menepi di pinggir jalan di lokasi pasar itu jika hendak berbelanja.

Hal ini juga dilakukan karena para pedagang yang dipindahkan sudah didaftarkan menempati kios sementara yang sudah siap dibangun di lokasi itu. Maka seluruh Pedagang yang berjualan di halaman parkir akan dipindahkan ke Tempat Penampungan Sementara (TPS) Blok Kuliner yang sudah dibangun di tempat yg sudah disediakan oleh Pemko Pekanbaru.

"Para pedagang itu sudah diarahkan agar berjualan di dalam kios yang sudah dibangun oleh Pemko Pekanbaru di dalam Pasar Cik Puan," pungkasnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan