News

4 Rekomendasi Model Gamis yang Bagus dan Terbaru Cocok untuk Lebaran 2023

Hari Raya Idul Fitri adalah momen yang paling ditunggu – tunggu oleh seluruh umat muslim. Selain menjadi pertanda sudah berakhirnya bulan Ramadhan, namun pada hari ini juga kita akan berkumpul bersama keluarga. Namun hari yang spesial ini tentu rasanya kurang lengkap tanpa mengenakan busana yang istimewa seperti misalnya gamis

Gamis yang cantik tentunya akan membuat momen Lebaran kamu jadi makin istimewa. Lantas, gamis seperti apa yang cocok dikenakan di hari lebaran nanti? Nah, berikut ini ada 4 rekomendasi model gamis yang bagus dan terbaru cocok untuk lebaran di tahun 2023 ini:

ZM Zaskia Mecca | Lunny Gamis – Jelita Indonesia – Edisi Rempah Maluku

Jika kamu ingin tampil cantik nan elegan dengan gamis full motif bermotif etnik, kamu bisa pilih seri Luny dari ZM Zaskia Mecca. Gamis yang merupakan bagian dari Jelita Indonesia Collection Series yang eksklusif ini memiliki motif yang menggambarkan keindahan Maluku namun tetap didesain dengan komposisi warna modern. 

Terbuat dari bahan woolpeach premium yang tidak menerawang, halus, dan tidak mudah kusut. Model gamis ini juga longgar dan tidak akan menonjolkan lekuk tubuh. Bagian kerahnya dibentuk bulat dan ada kombinasi polos di bagian lengan. 

Harga mulai dari Rp. 479.000. 

Le Khari | Dress Viona Gamis Maxmara Busui

Umumnya, keberadaan tali pada gamis A-line terletak di bagian depan atau belakang. Namun, gamis ini berbeda karena dirancang dengan dua buah tali di kedua sisi pinggang. Alhasil, pinggang kamu akan tampak kecil dan siluet tubuh terlihat lebih kurus. 

Kelebihan lain dari Dress Viona dari Le Khari ini adalah terbuat dari bahan maxmara. Bahan tersebut sangat lembut, tidak mudah kusut atau melar, dan memiliki permukaan glossy seperti silk. Harganya juga termasuk terjangkau. Pilihan warna modern dari gamis ini seperti Viona Crismon yang sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil mencolok. 

Harga mulai dari Rp. 169.000. 

Lalucuku | Gamis Sabrina Homey

Bagi kamu yang takut kegerahan saat bersilaturahmi seharian nanti pada hari Lebaran, maka kamu bisa pilih koleksi gamis terbaru dari Lalucu. Gamis full motif berdesain unik ini menggunakan bahan rayon yang adem. Bahannya juga mampu menyesuaikan dengan bentuk tubuh. 

Di bagian lengan terdapat kancing yang membuat kegiatan wudhu menjadi lebih mudah. Selain itu, terdapat juga ritsleting di bagian depan agar ibu menyusui tidak kerepotan. Kemudian motifnya yang vertikal pun bisa membuat tubuh terlihat lebih langsing. Gamis Sabrina dari Lalucuku ini juga bisa menjadi outfit yang tepat untuk Lebaran di rumah saja. 

Harga mulai dari Rp. 300.000.

Sovinska | Gamis Batik

Jika kamu sedang mencari gamis brokat yang tidak pasaran, Gamis Batik dari Sovinska ini bisa menjadi pilihan terbaik. Gamis ini memiliki aksen kain batik di satu sisi, sementara sisi lainnya memiliki corak berbeda. Tampilan gamis ini pun makin dipermanis dengan layer berupa kain brokat tipis bermotif. Potongannya yang asimetris menciptakan kesan modern secara keseluruhan. 

Jika ingin tampil kekinian, kamu bisa pilih varian warna cream yang dikombinasikan dengan motif batik modern bernuansa pink pastel. Sementara wanra navy sangat cocok untuk kamu yang ingin terlihat menonjol sekaligus mampu menyamarkan bentuk lekuk tubuh karena berwarna gelap. 

Apakah kamu sudah menemukan model gamis yang paling sesuai untuk Lebaran? Gamis yang bagus tentu akan membuat penampilan kamu semakin menawan di hari yang fitri. ***





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan