News

Agustus, Disdik Pekanbaru Pindah Kantor

Kepala Disdik Pekanbaru, Abdul Jamal

SUARA PEKANBARU - Mulai Agustus, Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru akan pindah ke Jalan Air Hitam, Kelurahan Sungai Sibam, Kecamatan Payung Sekaki. Disdik Pekanbaru akan menempati gedung eks SMK Teknologi yang dibangun oleh Pemko Pekanbaru.

“Iya saat ini kami dalam proses pindah kesana. Sekarang kami sedang berangsur-angsur memindahkan semua meubeler, perbaikan jaringan dan bersih-bersih,” kata Kepala Disdik Pekanbaru, Abdul Jamal, Kemarin.

Jamal menyebutkan, gedung dengan luas lahan sebesar 6,5 hektar tersebut nantinya bukan hanya digunakan untuk Kantor Disdik Pekanbaru saja, akan tetapi pemanfaatan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 45 Pekanbaru.

“Target penempatan gedung bulan Agustus mendatang. Sementara untuk gedung SMP kemungkinan bulan Januari serta pemanfaatan gedung lainnya,” cakapnya.

Saat disinggung jika gedung Disdik Pekanbaru pindah ke Jalan Air Hitam, lalu untuk apa gedung yang berada di Jalan Patimura? Jamal hanya menjawab diplomatis.

“Itu semua nantinya terserah Pak Wali. Kita menginginkan aset gedung yang sekarang dimanfaatkan untuk Sanggar Kegiatan Belajar dan badan akreditasi atau yang berhubungan dengan pelatihan,” pungkasnya.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan