News

Dinsos Pekanbaru Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Tobek Godang

 

SUARA PEKANBARU - Guna meringankan beban korban kebakaran, Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP M.AP melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kota Pekanbaru menyalurkan bantuan untuk korban bencana kebakaran rumah di Jalan Anggrek Kelurahan Tobek Godang Kecamatan Binawidya, Kamis (2/3).

Bantuan berupa bahan pokok, pakaian, tikar dan makanan anak untuk korban kebakaran empat unit rumah tersebut diserahkan oleh Kepala Dinas Sosial Kota Pekanbaru Dr H Idrus M.Ag melalui Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Hoirul Effendi, SE MM.

"Kami harap bantuan dapat bermanfaat bagi korban yang tertimpa musibah. Semoga dapat membantu keperluan pokok nya pasca bencana," ujar Hoirul.

Lewat Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Hoirul Effendi Selain itu, Kepala Dinsos mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada mengantisipasi bencana agar tidak terulang kembali.

"Kita mengingatkan masyarakat agar selalu berhati-hati dan mengimbau masyarakat lainnya untuk bersama-sama meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran dengan cara menyalurkan bantuan," tutup Idrus.

Penyaluran bantuan kebakaran yang melenyapkan 1(satu) buah rumah ini juga dihadiri oleh Perangkat RT/RW dan masyarakat sekitar.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan