News

Perbaikan Infrastruktur Jalan Masih Jadi Prioritas Pj Walikota Pekanbaru

SUARA PEKANBARU - Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, menegaskan bahwa pembenahan infrastruktur jalan di Kota Pekanbaru masih tetap menjadi prioritas. Ia menyebut bahwa perbaikan ruas jalan rusak di kota bukan cuma janji dirinya ketika memimpin.

Kondisi jalan kota saat ini tentu dirasakan oleh seluruh masyarakat yang melintas. Ia mendorong dinas terkait bisa melakukan proses perbaikan secara bertahap.

"Tapi ini kewajiban pemerintah kota, maka sebagai putra asal Pekanbaru tentu masyarakat tidak nyaman dengan ruas jalan berlubang," jelasnya.

Dirinya tidak menampik masih ada ruas jalan yang dalam kondisi rusak di Pekanbaru. Ia mengaku perbaikan ruas jalan rusak terkendala karena anggaran pemerintah kota terbatas.

"Jadi yang perlu masyarakat tahu, ada keterbatasan anggaran, ini satu kendalanya," paparnya.

Muflihun mengaku anggaran untuk perbaikan jalan terbatas. Ia menyadari tidak bisa optimal dalam membenahi ruas jalan, karena tidak ada anggaran yang mencukupi.

Muflihun mengajak masyarakat untuk bersabar dengan kondisi ruas jalan yang memprihatinkan. Tapi yang jelas pemerintah kota sudah mulai membenahi satu persatu ruas jalan rusak.

"Pelan pelan kita perbaiki ruas jalan yang berlubang, secara bertahap. Yang paling penting bagaimana kita mulai melakukan pemulihan ekonomi," paparnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan