News

Pemko Pekanbaru Siapkan Hadiah Unroh Bagi Juara MTQ

SUARA PEKANBARU - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kecamatan sedangkan digelar di Kota Pekanbaru, salah satunya di Kecamatan Rumbai Barat. Sebagai penyemangat, qari-qariah yang berhasil membawa Kota Pekanbaru sebagai juara umum MTQ tingkat Provinsi Riau akan diberi hadiah umrah.

Ketua Panitia MTQ Kecamatan Rumbai Barat Ilham Novlindo dalam pidatonya di halaman kantor camat, Kamis (19/1), mengatakan, MTQ ini digelar selama dua hari, pada 19-20 Januari. Ada empat cabang yang dilombakan antara lain, Tahfiz anak-anak, Tilawah tingkat anak-anak, Tilawah tingkat remaja, serta Tilawah tingkat dewasa putra dan putri.

Peserta MTQ berasal dari tiap kelurahan. Dewan hakim berjumlah tujuh orang. "Sebelumnya kami telah melaksanakan MTQ tingkat kelurahan pada 12-16 Januari. Diharapkan, MTQ ini dapat para juara yang akan dikirim ke MTQ tingkat kota Pekanbaru," harapnya.

Kesempatan yang sama, Camat Rumbai Barat Indah Vidya Astuti mengatakan, kafilah tiap kelurahan yang bersaing diharapkan mendapatkan hasil yang terbaik. MTQ ini akan ditutup pada pukul 16.00 WIB besok.

"Kami langsung berikan hadiahnya," ucapnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan