News

Jalan Bukit Barisan Pekanbaru Mulai Diperbaiki

SUARA PEKANBARU - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru meminta maaf kepada pengendara di Jalan Bukit Barisan karena adanya gangguan lalulintas. Gangguan tersebut dikarenakan adanya perbaikan jalan dengan menggunakan alat berat di lokasi tersebut.

"Kita minta maaf jika di beberapa ruas jalan, seperti di Jalan Bukit Barisan jika pengendara terganggu. Karena selama beberapa hari ini kita melakukan perbaikan jalan dengan alat berat," ujar Kepala PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution, Rabu (21/12).

Menurutnya, selain jalan tersebut, PUPR Pekanbaru juga sudah melakukan perbaikan jalan di ruas lain. Seperti di Jalan Gunung Sahilan, Jalan Singgalang dan lainnya. Perbaikan dilakukan dengan menambal jalan berlubang.

"Sistem tambal sulam dipilih hingga akhir tahun ini untuk sementara sebelum dilakukan overlay di beberapa ruas jalan Kota Pekanbaru," ujarnya.

Tim khusus perbaikan jalan yang telah dibentuk Dinas PUPR Kota Pekanbaru, terus melakukan perbaikan jalan rusak setiap harinya secara bertahap.

Selain perbaikan jalan rusak, pencegahan banjir juga menjadi salah satu prioritas utama Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas PUPR Kota Pekanbaru.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan