News

Jelang Nataru, Pemko Pekanbaru Klaim Kasus Covid-19 Terkendali

SUARA PEKANBARU - Kasus Covid-19 di Kota Pekanbaru jelang Natal dan tahun baru 2023 mulai terkendali. Ada penurunan kasus aktif terjadi dalam dua pekan ini.

"Kasus Covid-19 di Kota Pekanbaru sudah mulai terkendali," jelas Asisten I Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, Syoffaizal.

Dirinya menyebut bahwa kasus harian Covid-19 di Kota Pekanbaru saat ini sudah di bawah sepuluh kasus. Hal ini merupakan tren positif terhadap perkembangan kasus Covid-19.

Syoffaizal mengatakan bahwa ada penurunan kasus dari 185 kasus pada akhir November 2022 menjadi 93 kasus saat ini. Ia menyebut kasus Covid-19 mengalami penurunan hingga puluhan kasus dalam dua pekan ini.

Aktivitas masyarakat masih berpedoman pada kebijakan PPKM level 1 yang berlangsung hingga 9 Januari 2023 mendatang. Ia menyebut pada momen natal dan tahun baru saat ini tim satgas belum mengeluarkan rekomendasi terhadap perayaan malam tahun baru.

Penyelenggara keramaian selama momen natal dan tahun baru 2023 harus mengantongi rekomendasi dari Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pekanbaru. Mereka harus mengantongi rekomendasi itu bisa hendak membuat acara yang menimbulkan keramaian.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan