News

100 Personel Satpol PP Pekanbaru Disiagakan Amankan Tour de Siak

SUARA PEKANBARU - Dalam mengamankan kegiatan Tour de Siak di Kota Pekanbaru, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru akan menerjunkan 100 personel.

Kepala Satpol PP Pekanbaru Iwan Simatupang, Rabu (30/11) mengatakan pihaknya telah melakukan rapat kordinasi (Rakor) dengan Polresta Pekanbaru menyangkut soal pengamanan Tour de Siak.

"Kita sifatnya mendukung kegiatan tersebut, karena panitia pelaksananya kan di Provinsi. Namun dalam hal ini satpol PP Pekanbaru diminta untuk turut mendukung. Kita akan turunkan 100 personel," ujar Iwan Simatupang.

Adapun titik yang diamankan nantinya yakni titik yang menjadi lintasan para pembalap khususnya di hari H, tanggal 4 Desember 2022.

"Untuk etape ketiga nanti itu jatuh pada hari Minggu. Yang kebetulan itu berbarengan dengan pelaksanaan Car Free Day. Untuk itu kami berharap kepada pelaku UMKM agar bisa menahan diri dulu untuk melaksanakan kegiatan usahanya supaya lebih tertib. Karena nanti di sekitaran Jalan Sudirman, khususnya depan Kantor Gubernur sampai Cut Nyak Dien di gedung BRK itu akan dijadikan arena untuk start dan finish dari pembalap," ucapnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan