News

Pj Wako Hadiri HUT SMAN 1 Pekanbaru ke-67

Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar didampingi Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution serta Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP hadiri Hut SMA N 1 Pekanbaru

SUARA PEKANBARU Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 SMA Negeri 1 Pekanbaru digelar dengan melaksanakan silaturrahmi bersama majelis guru, siswa dan alumni di Halaman Utama SMAN 1 Pekanbaru, Rabu (10/8/2022). Selain itu, hadir juga memeriahkan HUT ke-67 ini Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar didampingi Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution serta Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP.

Kegiatan silaturrahmi ini juga diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-65 Provinsi Riau serta HUT ke-77 Republik Indonesia. Selain silaturahmi agenda tersebut juga dijadikan ajang bakti sosial Smansa Peduli yang ditaja oleh OSIS SMAN 1 Pekanbaru. 

Pada kesempatan tersebut, Pj Wali Kota Pekanbaru mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 SMAN 1 Pekanbaru.  "Selamat Milad SMAN 1 Pekanbaru yang ke-67. Semoga melahirkan para siswa yang berprrstasi untuk menjadi agen pembangunan Riau di massa mendatang," kata Muflihun.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras, bahu membahu membangun kinerja di SMA Negeri 1 Pekanbaru sehingga menjadi sekolah yang unggul. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya menghasilkan alumni-alumni berprestasi diberbagai bidang baik verprestasi dibidang pemerintahan maupun swasta. 

Sekedar informasi, SMA Negeri 1 Pekanbaru berdiri sejak 1 Agustus 1955. Sebagai salah satu sekolah tertua di Pekanbaru, SMA Negeri 1 memiliki bangunan lama berbentuk huruf "U" yang sampai sekarang kondisinya masih dipertahankan. Bangunan yang telah berusia lebih dari 50 tahun tersebut berdasarkan Keputusan Gubernur Riau  Nomor Kpts. 1135/XII/2018 telah ditetapkan sebagai salah satu dari dua belas cagar budaya peringkat provinsi.

Tampak hadir dalam silaturrahmi ini, Asisten III Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau Joni Irwan, Kepala SMAN 1 Pekanbaru Wan Roswita, Komite SMAN 1 Pekanbaru Isjoni, Pengurus IKA Smansa Pekanbaru dan tamu undangan lainnya. (Advetorial)





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan