News

Sepanjang 2022, Dinsos Pekanbaru Sudah Saluran 4 Kaki Palsu

SUARA PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kota Pekanbaru di tahun 2022 sudah menyalurkan 4 kaki palsu untuk penyandang disabilitas.

Kepala Dinas Sosial Kota Pekanbaru, Dr. H. Idrus, S.Ag M.Ag, mengatakan Dinsos sudah menyalurkan 4 kaki palsu, dari target 5 kaki palsu.

"Untuk tahun 2022 ini, kita menargetkan 5 kaki palsu disalurkan ke penyandang disabilitas. Alhamdulillah, 4 kaki palsu sudah kita salurkan. Terbaru, kaki palsu disalurkan pada Senin tanggal 10, bulan Oktober 2022, bertempat di Kantor Dinas Sosial Pekanbaru Jalan Datuk Setia Maharaja No. 6 Kecamatan Bukitraya. Kami akan terus berupaya maksimal untuk terus mewujudkan bantuan seperti ini dimasa-masa yang akan datang," ujar Idrus.

Tiga kaki palsu sebelumnya sudah disalurkan Dinsos Kota Pekanbaru pada Februari 2022 lalu. Bantuan ini bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas atau mobilitas serta kemandirian penyandang disabilitas dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Bantuan yang disalurkan bersumber dari APBD Pemko Pekanbaru.

"Kami harapkan penerima bantuan ini dapat menggunakannya dan membantu menjalankan aktivitas pada umumnya, Kami Dinas Sosial berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada penyandang disabilitas fisik dan disabilitas lainnya," ucap Idrus.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan