News

Harapan Gubri Syamsuar di Hari Jadi ke-239 Pekanbaru

 

SUARA PEKANBARU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru menggelar rapat paripurna istimewa memperingati hari jadi ke-239 di Ruang Rapat Paripurna Balai Payung Sekaki, DPRD Kota Pekanbaru, Jumat (23/6/2023).

Setiap tanggal 23 Juni Kota Pekanbaru merayakan Hari Ulang Tahun (HUT). Tahun ini, Pemerintah Kota Pekanbaru memilih tema "Bergerak, Tumbuh dan Bermarwah" dalam peringatan HUT ke-239.

"Tahniah Kota Pekanbaru, semoga Kota ini bisa terus maju dan berkembang," harap  Gubernur Riau Syamsuar dalam sambutannya.

Tidak hanya itu, Gubernur Syamsuar meminta selurah masyarakat agar menjaga suasana aman dan kondusif di Kota Bertuah ini.

Dalam arahannya pada rapat paripurna istimewa tersebut, Gubernur Syamsuar juga meminta agar penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat lebih ditingkatkan serta persoalan stunting dan kemiskinan ekstrem bisa dituntaskan.

"Mari kita jaga Pekanbaru senantiasa aman dan kondisif, Kota Pekanbaru ini jadi contoh kabupaten/kota lain, makanya kita jaga ini agar nanti tren pertumbuhan ekonomi tetap baik, kemiskinan dan stunting bisa diturunkan, dan kesejahteraan masyarakat meningkat," ujar Gubernur Syamsuar.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan