News

Dishub Pekanbaru Klaim Karcis Parkir Cukup

SUARA PEKANBARU - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru memastikan saat ini ketersediaan karcis parkir sangat mencukupi. Selain itu karcis parkir juga sudah juga diporporasi (beri nomor).

Hal ini disampaikan Kepala UPT Perparkiran Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Radinal Munandar, menanggapi masih adanya masyarakat yang mengeluhkan tidak diberikan karcis parkir oleh para juru parkir.

"Untuk karcis saat ini ketersediaannya cukup. Karcis juga sudah diporporasi," ujar Radinal, Selasa (13/9).

Menurutnya, diminta atau tidaknya karcis parkir oleh masyarakat, para juru parkir (Jukir) wajib untuk memberikan karcis kepada masyarakat.

Jika jukir tidak memberikan karcis tanda parkir, pemilik kendaraan ditekankan Radinal berhak untuk tidak membayar jasa layanan parkir.

Radinal juga memastikan saat ini karcis parkir sudah disebar kepada seluruh Jukir. Namun diakuinya terbatasnya alat porporasi yang dimiliki oleh Bapenda Pekanbaru menyebabkan jumlah karcis yang sudah diporporasi belum dalam jumlah yang banyak.

"Kami dari Dinas Perhubungan sendiri sudah berkoordinasi dengan Bapenda selaku pihak yang berwenang untuk melakukan tanda porporasi untuk menggesa porporasi karcis parkir dalam jumlah yang banyak," pungkasnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan