News

Gubri Syamsuar Tegaskan Narkoba Musuh Kita Bersama

SUARA PEKANBARU - Penyalahgunaan narkoba semakin marak beredar ditengah masyarakat. Hingga saat ini penyalahgunaannyanpun sulit dicegah.

Untuk itu, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar tidak henti-hentinya menyuarakan bahwa narkoba harus menjadi musuh bersama untuk menyelamatkan generasi bangsa kedepannya.

"Narkoba harus menjadi musuh kita bersama," kata Gubernur Syamsuar dalam acara kongres perdana Ikatan Pemuda Kampar Riau (IPKR) di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Ahad (11/9/2022).

Gubri melihat banyak generasi muda yang menjadi korban penyalahgunaan barang terlarang itu, sehingga tidak sedikit anak muda kehilangan harapan dan cita-cita besar didalam hidupnya.

Gubernur Riau mengajak Ikatan Pemuda Kampar Riau (IPKR) mengambil peran dalam membantu pemerintah untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkoba. Apalagi, Riau dinilai strategis untuk jalur keluar masuk narkoba dari negara tetangga yakni Malaysia dan Singapura.

Jalur perlintasan narkoba paling banyak terdapat didaerah pesisir, seperti Kota Dumai, Bengkalis, dan Kepualuan Meranti, ditambah lagi di daerah tersebut banyak terdapat pelabuhan tidak resmi. "Kami mohon, mari kita jaga negeri ini," pinta Gubri Syamsuar.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan