News

Bhabinkamtibmas Dukung Program Pj Walikota Pekanbaru

SUARA PEKANBARU - Untuk mendukung program pemerintah kota Pekanbaru dalam mewujudkan kota bersih dari sampah dan bebas banjir, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tampan Bripka Edward Murten dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Labuh baru timur Aiptu Alip s tiyono, melakukan gotong royong bersama dengan elemen masyarakat seluruh RT/RW dikecamatan Payung sekaki dan 6 kelurahan di payung sekaki di ikutsertakan.

"Kegiatan itu dilakukan, pada Kamis, 08 September 2022 pukul 07.30 wib di ruko exs polsek payung sekaki Jl. Riau Kelurahan Tampan dengan melibatkan semua pihak,” jelas Kapolsek Payung sekaki AKP Nursyafniati.

Ia mengatakan, pelaksanaan gotong royong ini diinisiasi oleh Camat payung sekaki, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, seluruh Kelurahan serta RW/RT diwilayah kecamatan payung sekaki.

Seluruh aparatur Kecamatan Payung sekaki kota Pekanbaru mendukung dan membantu mewujudkan program Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP M.AP, seperti penanganan banjir, dan penanganan sampah.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau agar setiap kegiatan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 3M yakni Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan