News

Lantik Pustaka Wan Ahli Utama, Pj Walikota Pekanbaru Titipkan Harapan

SUARA PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun melantik dan mengukuhkan Ir. Hj. Nelfiyona , M.Si sebagai fungsional Pustakawan Ahli Utama di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Kamis (28/7).

Dengan dilantiknya pejabat fungsional Pustakawan Ahli Utama tersebut, Pj Wali Kota menitipkan harapan agar adanya energi baru di lingkungan Pemko Pekanbaru dalam meningkatkan kualitas dan kinerja pelayanan kepada masyarakat dan negara. Serta memastikan peran perpustakaan semakin ditunggu oleh masyarakat dalam membangun literasi.

 

"Pelantikan bukan sekedar seremonial. Namun awal untuk berkontribusi bersama dalam meningkatkan kinerja Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru," ujarnya.

Ia juga berpesan agar pustakawan melalui Perpustakaan Tenas Effendy Kota Pekanbaru, bisa memberikan semacam sinar matahari bagi siapapun yang berada dalam kegelapan karena tidak tahu bagaimana mendapatkan sumber bahan bacaan terbaik.

Jadilah selalu mata air yang dapat menghilangkan rasa haus dan dahaga bagi siapa saja yang membutuhkan ilmu pengetahuan sehingga terus berada pada persoalan-persoalan sosial, kebodohan dan kemiskinan. Merdekakanlah masyarakat Kota Pekanbaru, bebaskanlah mereka dari belenggu kemiskinan dan kebodohan dengan membaca.

 

"Pelantikan Jabatan Fungsional Pustakawan Utama yang Ibu Ir. Hj. Nelfiyonna, M.Si emban hari ini akan mengangkat harkat dan martabat serta mempertegas Perpustakaan Tenas Effendy sebagai perpustakaan rujukan akreditasi nasional dan perpustakaan Pembina sebagaimana ditetapkan Perpusnas RI," pungkasnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan