News

Pasca Lebaran, Walikota Pekanbaru Pimpin Langsung Apel di Halaman Kantor Tenayan Raya

SUARA PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, S.T, M.T memimpin langsung apel gabungan setelah libur Idul Fitri 1443 H, Senin (9/5). Apel yang berlangsung di lapangan Kantor Pemerintah Kota Pekanbaru, Tenayan Raya, memiliki memiliki arti tersendiri bagi Firdaus.

Dirinya hadir bersama Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi. Keduanya hampir genap memimpin Kota Pekanbaru pada bulan ini.

Ada sejumlah capaian dan prestasi selama sepuluh tahun ini. Kota Pekanbaru kini menjelma dari Kota Metropolitan yang smart menjadi Kota Megapolitan Pekansikawan dengan Pekanbaru sebagai Kota intinya.

Firdaus menyebut bahwa momen apel ini istimewa karena keduanya mengakhiri masa jabatan pada 22 Mei 2022 mendatang. Ia juga mengaku gembira pada momen Idul Fitri 1443 H.

Dirinya menyebut bahwa kegembiraan begitu terasa karena sudah dua tahun tidak bisa merasakan hari raya bersama keluarga di kampung halaman. Pemerintah sudah memberi kelonggaran kepada masyarakat agar bisa mudik ke kampung halaman pada tahun ini.


Masyarakat bisa merayakan Idul Fitri setelah dua tahun tidak dapat penyelenggaraannya di kampung halaman akibat pandemi Covid-19. "Di tahun ketiga kita bisa merayakan karena kasus melandai," terangnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan