News

Bersama Ratusan THL dan ASN, Walikota Terima Vaksin Booster

Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT menerima suntikan vaksinasi booster di Aula Gedung Utama Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Rabu (2/2/2022)

PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT menerima suntikan vaksinasi booster di Aula Gedung Utama Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Rabu (2/2/2022). Vaksinasi ini juga diikuti seluruh pejabat, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga harian lepas (THL).  "Saya merasa baik-baik saja setelah menerima vaksin booster jenis Pfizer," kata Wali Kota Firdaus. 

Untuk diketahui, vaksinasi bagi para ASN baru bisa dilaksanakan awal Februari ini. Hal ini dikarenakan ketersediaan vaksin booster masih terbatas. Vaksinasi booster ini lebih diutamakan bagi ASN dan THL di bidang pelayanan seperti Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Mal Pelayanan Publik, pasukan kuning Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), serta Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan. 

"Saya sudah perintahkan kepala dinas-dinas tersebut agar para ASN dan THL mereka segera divaksin booster. Karena, mereka yang selalu berhadapan dengan masyarakat langsung," ucap Firdaus. 

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Pekanbaru Dokter Zaini Rizaldy mengatakan, pihaknya melibatkan beberapa puskesmas dan rumah sakit dalam vaksinasi Booster bagi ASN dan THL. Vaksinasi ini diutamakan bagi para pejabat eselon II, III, dan IV serta THL yang melayani publik dan berisiko tinggi. Setelah itu, giliran ASN dan THL lain yang divaksin booster.(Advetorial) 





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan