News

Menko Perekonomian dan Gubri Ikuti Rakor Perkembangan Covid-19

SUARA PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengikuti rapat koordinasi (Rakor) perkembangan kasus COVID-19 dan evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk luar Jawa-Bali. Rakor digelar secara virtual di Gedung Daerah Balai Serindit, Sabtu (26/2/2022) sore.

Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto. Turut hadir Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa, Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin, dan Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Wiku Adisasmito.

Gubri Syamsuar mengatakan, pada rapat tersebut, Menko Airlangga Hartarto menyampaikan beberapa arahan. Di antaranya program percepatan vaksinasi COVID-19 di daerah.

"Tadi disampaikan Pak Menteri Airlangga, bahwa vaksinasi perlu akselerasi, supaya masyarakat yang belum divaksin bisa segera dilakukan vaksinasi agar memiliki imun yang tinggi, sehingga masyarakat tetap sehat," katanya.

"Jadi tidak hanya dosis satu dan dua saja yang digesa. Namun, booster juga harus tetap  diberikan kepada lansia," imbuhnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan