News

Ini Alasan Penataan Kuliner Malam di Jalan Agus Salim Belum Dilakukan

SUARA PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, hingga kini masih menunggu kesiapan dari Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) untuk menata Jalan Agus Salim sebagai pusat kuliner malam.

"Kuliner malam, itu kan LPM, mereka masih melakukan persiapan," ujar Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DPP) Ingot Ahmad Hutasuhut, Senin (27/12).

Dalam pelaksanaan nantinya, ia berharap pedagang sayur di Jalan Agus Salim bisa dilibatkan oleh LPM untuk mengisi stand atau lapak di kuliner malam.

"Harapan kita seperti itu, bagi pedagang pagi, mereka bisa ikut juga malam mengisi kuliner kepariwisataan. Jadi, tidak ada larangan pedagang sayur ikut di malam hari," ucapnya.

Untuk itu, Ingot menyarakan agar pedagang sayur di Agus Salim bisa membuat forum sehingga memudahkan pihaknya dalam berkoordinasi.

"Kita harapkan mereka bisa membuat kelembagaan, apakah berupa forum dan sebagainya untuk memudahkan kita berkoordinasi," tutup pria yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Bagian Humas Setdako Pekanbaru ini.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan