News

Disdik Pekanbaru Klaim Belum Ada Pelajar Terkonfirmasi Positif Covid-19 Selama PTM Terbatas

SUARA PEKANBARU - Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas yang tengah berlangsung di Kota Pekanbaru masih berjalan lancar. Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru memastikan belum ada pelajar yang terkonfirmasi positif Covid-19.

"Alhamdulillah belum ada kita temukan anak-anak yang positif. Guru juga tidak ada (positif Covid-19)," ujar Kepala Disdik Kota Pekanbaru, Ismardi Ilyas, Senin (22/11).

Dirinya menyebut, saat ini durasi PTM terbatas telah berlangsung selama empat jam dalam satu kali pertemuan. Pelajar hanya melaksanakan PTM dua kali dalam satu minggu.

Ada empat tim dari dinas pendidikan yang turun ke sekolah memastikan jalannya protokol kesehatan. Mereka melakukan pengawasan secara acak ke sejumlah sekolah.

Ia tidak menampik, ada sejumlah sekolah yang masih abai menjalankan prokes di lingkungan sekolah. Tim mengingatkan dan memberikan sanksi terhadap sekolah yang abai menjalankan prokes.

"Bagi sekolah yang abai kita sanksi sesuai aturan. Kami mengimbau agar sekolah tetap disiplin dan menjalankan prokes saat PTM berlangsung," pungkasnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan