News

PPKM Level IV Mulai Diterapkan di Pekanbaru, Walikota Imbau Masyarakat Bisa Ikuti Aturan

SUARA PEKANBARU - Walikota Pekanbaru Dr. Firdaus, S.T., M.T memastikan bahwa PPKM level 4 berlangsung efektif, Senin (26/7). Ada personel gabungan terlibat dalam pengawasan dalam PPKM level 4 di Kota Pekanbaru.

Mereka melakukan pengawasan terhadap seluruh sektor dalam PPKM level 4. PPKM level 4 berlangsung hingga 2 Agustus 2021 mendatang.
 
Mereka mengikuti apel gabungan di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru. Ada personel dari unsur TNI, polri, Satpol PP dan instansi terkait.

Wali Kota mengatakan bahwa apel ini sebagai bentuk persiapan PPKM level 4. "Kota Pekanbaru siap menyelengarakan kebijakan yang sudah diinstruksikan oleh Presiden RI untuk menggelar PPKM level 4," papar Walikota Pekanbaru Firdaus selepas Apel Siaga PPKM Level 4, Senin (26/7) sore.

Masyarakat bisa mengikuti aturan dalam PPKM level 4. Pemerintah kota sudah melakukan sosialisasi terhadal Surat Edaran Wali Kota Pekanbaru terkait pedoman pelaksanaan PPKM level 4.

Ada berbagai tim melakukan pengawasan di perkantoran, pendidikan, wisata dan kuliner serta pasar pusat perbelanjaan. Mereka juga melakukan pengawasan di rumah ibadah, titik penyekatan, yustisi dan layanan kesehatan.

"Seluruh personel ini melakukan pengawasan di semua sektor," terangnya.

Mereka menyebar di 22 titik penyekatan yang ada. Tim juga melakukan yustisi bersama aparat dari kepolisian dan satpol PP serta unsur lainnya.

Dirinya menegaskan bahwa masyarakat bisa mengikuti surat edaran selama PPKM level 4. Ia mengingatkan agar masyarakat tidak berkerumun.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan