News

Kajati Riau Apresiasi Pelayanan MPP Pekanbaru

SUARA PEKANBARU - Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP mendampingi Kajati Riau Dr Supardi SH MH dan Plt Kajari Pekanbaru Martinus Hasibuan meninjau layanan Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Rabu (15/2/2023). Setelah melihat beberapa layanan di MPP dan layanan Disdukcapil Pekanbaru, Kajati Riau Supardi mengapresiasi layanan yang ada disana.

"Layanan disini luar biasa, saya tak bisa berkata apa- apa. Saya sempat bercengkrama dengan ibu - ibu di Disdukcapil Pekanbara, artinya masyarakat juga senang berurusan di Mal Pelayanan Publik," ucap Supardi. Dengan komplek MPP yang luas, Supardi menilai akan memudahkan masyarakat untuk mengakseskan beberapa layanan terpadu yang ada disini.

Supardi mengatakan bahwa di MPP ada dua gerai kejaksaan yakni Kejati Riau dan Kejari Pekanbaru. Ia menyebut keberadaan dua gerai itu agar korps adhyaksa lebih dekat dengan masyarakat. Masyarakat juga makin kenal dengan jajaran kejaksaan. "Kita jemput langsung permasalahan yang muncul di masyarakat. Kita pastikan layanan kita tidak ada gratifikasi," tegasnya.

Jajaran kejaksaan sudah berkoimtmen dalam mewujudkan zona integritas menuju WBK WBBM. Satu caranya dengan memberi layanan optimal tanpa gratifikasi. "Kita mengajak masyarakat, agar tidak memberi gratifikasi untuk layanan di kejaksan," ujarnya. Disisi lain Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun mengucapkan terimakasih kepsda rombongan dari Kejati Riau dan Kejari Pekanbaru tang telah berkunjung ke MPP.


"Terimakasih Pak Dr Supardi dan rombongan, juga terimakasih dengan Pak Plt Kajari Pak Martinus. Tentunya dengan berkunjungnya instansi vertikal tersebut akan menambah poularitas MPP Pekanbaru," ujar Muflihun. Ia juga mengatakan dengan banyaknya instansi yang berkunjung dan memberi apresiasi, menunjukan kepada masyarakat bahwasanya pelayanan publik disini sangat baik. "Yang terpenting kita menghindari pungli," tambahnya.(Advetorial)





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan