News

Mahasiswa KKN UNRI Disinfektan Candi Muara Takus

SUARA PEKANBARU - Mahasiswa KKN UNRI melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai tempat di desa muara takus.

"Kegiatan tersebut dilakukan guna mencegah dan memutus rantai penularan covid-19 di desa muara takus," ujar salah seorang anggota KKN.

Lanjutnya,  Kegiatan dilakukan oleh tim kukerta unri 2021 di berbagai tempat di desa mauara takus seperti di masjid, kantor desa, balai adat, dan tempat wisata candi muara takus.

"Mahasiswa kukerta desa muara takus telah mempersiapkan kegiatan ini dalam kurun waktu yang telah di tentukan agar kegiatan dapat terlaksana dengan sempurna," terangnya.

Mengingat kondisi pandemi Covid-19 saat ini masyarakat diharapkan dapat tetap waspada walaupun dalam situasi new normal yang sedang di laksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang diatur oleh pemerintah pusat maupun daerah.

"Kami menganggap kondisi pandemi Covid-19 tidak bisa diabaikan begitu saja walaupun situasi yang diciptakan oleh pemerintah untuk kembali normal guna menjaga masyarakat tetap waspada dan sadar arti penting menjaga lingkungan dan kesehatan," imbuhnya.

Program penyemprotan cairan desinfektan ini terselenggara atas kerja sama warga dengan sejumlah perangkat desa dan juga para pemuda desa muara takus.

Selain itu mahasiswa kukerta unri juga menyiapkan tempat cuci tangan di berbagai tempat tersebut. Dengan begitu penyebaran covid-19 bisa dicegah.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan