News

Presiden Jokowi Dijadwalkan Tinjau Vaksinasi Massal di Pekanbaru Selama 2 Jam

SUARA PEKANBARU - Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo rencananya bakal melakukan kunjungan ke Kota Pekanbaru, Rabu (19/5) besok. Satu agenda yakni meninjau vaksinasi Covid-19 massal.

Vaksinasi berlangsung di Gelanggang Remaja, Jalan Jendral Sudirman. Kegiatan ini menjadi satu lokasi yang menjadi titik kunjungan presiden.

"Ada rencana presiden melakukan peninjauan, satu agenda beliau kunjungan dalam vaksinasi ini," papar Walikota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, S.T., M.T Datuk Bandar Setia Amanah, Rabu (18/5).

Presiden mengunjungi Provinsi Kepulauan Riau sebelum melakukan kunjungan ke Provinsi Riau. Ia menyebut presiden dijadwalkan mendarat di Kota Pekanbaru pada Rabu besok.

"Ada kemungkinan Presiden lakukan kunjungan selama dua jam," ulasnya.

Jajaran Pemerintah Kota Pekanbaru juga sudah melakukan persiapan. Mereka melakukan persiapan di Gelanggang Remaja.

Walikota menyebut panitia, tim protokol, petugas hingga peliput kegiatan mesti me jalani rapis test. Pemeriksaan ini untuk memastikan kondisi kesehatan mereka yang datang dalam kegiatan.

"Jadi tenaga kesehatan dan juga calon penerima vaksin sudah menjalani pemeriksaan kesehatan, guna memastikan kondisi kesehatan sebelum kegiatan," terangnya





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan