News

Pemko Pekanbaru Lantik Kepala Disdik Definitif

SUARA PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melantik Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) definitif, Senin (7/12) sore. Jabatan yang dipercayakan kepada Ismardi Ilyas itu dilantik langsung Sekretaris Daerah (Sekda) H Muhammad Jamil SAg MAg MSi.

Sekda menyebut, ada tugas khusus diberikan kepada Ismardi Ilyas sebagai pejabat definitif. Kata Sekda, Walikota mengarahkan agar jajaran Disdik bekerjasama dengan superteam.

"Pertama bekerjalah dengan superteam jangan seperti superman. Pahami tupoksi yang ada," kata Sekda.

Kemudian, pejabat yang baru juga diminta mempersiapkan sekolah sebelum pembelajaran tatap muka dimulai. Ia meminta memeriksa sekolah agar menerapkan dan menyiapkan fasilitas protokol kesehatan di sekolah.

"Sekolah tatap muka awal tahun. 2021 kita serentak membuka sekolah tatap muka. Persiapkan sekolah-sekolah. Protokol kesehatan dipersiapkan. Tolong disiapkan untuk itu," tegasnya.

Dilantiknya Kepala Disdik definitif, masih ada dua jabatan yang dipegang pelaksana tugas. Dua jabatan itu yakni yakni Sekretaris Dewan dan Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru.

Informasinya jabatan Kepala Satpol PP definitif akan dilantik akhir tahun ini. Sedangkan Sekretaris Dewan saat dibuka seleksi tidak satu pun yang memenuhi syarat.(advetorial)





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan