News

Wali Kota Dampingi Gubernur Resmikan Restoran Baresolok

SUARA PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar MSi didampingi Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT meresmikan beroperasinya Restoran Baresolok, Jalan Harapan Raya Simpang Bukit Barisan, Senin (28/9/2020).

Selain mengucapkan selamat, Wali Kota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, MT mengharapkan restoran ini dapat berkembang pesat, banyak dikunjungi masyarakat dan menyediakan cita rasa makanan yang enak dan nikmat. 

Wali Kota juga mengatakan restoran ini bisa dijadikan tempat berbagai acara berbagai perkumpulan organisasi. Bahkan Walikota mengatakan pula sesekali nanti jajarannya akan membuat acara dan makan minum di restoran ini.

"Kehadiran Restoran merupakan salah satu indikator kemajuan Kota Pekanbaru. Usaha kuliner ini, berdampak dalam membantu pemerintah untuk meningkatkan sumber daya manusia dan membuka lapangan pekerjaan," ucap Wali Kota.

Terkhusus kepada Owner Restoran Baresolok Wali Kota mengucapkan selamat dan tahniah. "Semoga Restoran ini dapat berjaya dan sukses mendapatkan tempat di hati masyarakat kota Pekanbaru," tutupnya.(advetorial)





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan