News

Wawako Apresiasi Pelatihan Teknisi AC oleh IZI Riau

Wakil Walikota Pekanbaru H AYat Cahyadi SSi

SUARA PEKANBARU - Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi  S.Si memberi kata sambutan pada acara penutupan Program Pelatihan Teknisi AC yang ditaja oleh Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Riau di Sekretariat PTPR Jalan Rambutan, Kecamatan Marpoyan Damai, Rabu (23/9/2020).

Ayat Cahyadi S,Si mengatakan IZI perwakilan Riau, meluncurkan program pembinaan kepada para pemuda yang masuk kategori dhuafa dan tidak memiliki pekerjaan yakni program pelatihan teknisi AC.

"Kami atas nama Pemko Pekanbaru mengcapkan terimakasih Kepada Majelis Telkomsel Taqwa Sumbagteng dan IZI yang telah mendukung terlaksana program teknisi AC ini," ungkap Ayat dalam sambutannya.

Ayat Cahyadi berharap dengan keahlian yang didapatkan oleh para peserta pelatihan bisa dimanfaaatkan sebagai mata pencharian peserta, sebab para peserta pelatihan telah memiliki skil di bidang teknisi AC.

Pimpinan Majelis Telkomsel Taqwa Sumbagteng, Syaiful Heri Hasibuan, mengatakan Program ini merupakan bentuk pertanggungjawaban atas dana yang kami himpun dari seluruh pegawai Telkomsel.

"Melalui program ini semoga apa yang kami lakukan memberikan manfaat kepada orang lain, harapan kami untuk semua peserta agar memanfaatkan keahlian yang telah diperoleh," ungkapnya.(advetorial)





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan