Infoterial

Tingkatkan Higienitas, Pesonna Hotel Pekanbaru Lakukan Treatment Khusus di Seluruh Area Hotel

Ilustrasi.(sumber;internet)

SUARA PEKANBARU - Memasuki era new normal, higienitas menjadi salah satu yang terpenting dalam segala aspek kehidupan. Untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman para tamu yang menginap, Pesonna hotel Pekanbaru memberikan treatment khusus di seluruh area hotel.

“Selain menyediakan fasilitas yang menunjang pola hidup sehat, demi menambahkan rasa aman dan nyaman para tamu, kami juga rutin melakukan treatment khusus, terutama di area publik,” cakap Room Division Manager Pesonna hotel Pekanbaru, Okto Sandra, Kamis (4/6/2020).

Langkah-langkah yang telah diterapkan dalam meningkatkan higienitas di area hotel diantaranya melakukan penyemprotan di area hotel secara berkala, serta melakukan pembersihan rutin di seluruh area hotel setiap harinya.

“Untuk treatment khususnya kami telah melakukan penyemprotan atau penguapan disinfektan minimal 2 minggu sekali dengan formula khusus yang dapat membunuh kuman hingga 0.4 micron di seluruh area hotel. Termasuk di kamar, area lobby dan seluruh area publik. Selain itu kami juga selalu menjaga higienitas dengan melakukan pembersihan rutin di area hotel setiap harinya," tambahnya.

Tak hanya di area publik, treatment khusus pun dilakukan di seluruh aspek operasional hotel yang banyak menjadi touch points antara petugas dengan para tamu, yang meliputi layanan resepsionis, housekeeping, sekuriti, kitchen, food & beverage, layanan laundry, Swimming pool, hingga bidang engineering.

“Untuk di aspek operasional, kami juga memberikan treatment khusus demi meminimalisir berkembangnya kuman dan virus, salah satunya dengan melakukan treatmen khusus untuk air yang biasa digunakan dengan menambahkan chemical yang dapat membunuh kuman. Jadi kami pastikan tamu akan merasa aman dan nyaman selama menginap di Pesonna Hotel Pekanbaru," tuturnya.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan