Infoterial

Awal Tahun, Beli Suzuki Dapat Cashback Puluhan Juta Rupiah

sumber;internet

SUARA PEKANBARU - Awal tahun ini bisa menjadi pilihan menarik untuk membeli mobil Suzuki. Pasalnya, saat ini Suzuki Sudirman Pekanbaru yang berada di bawah naungan PT Sejahtera Buana Trada (SBT) lagi ada promo menarik.

Sales Head Suzuki Sudirman, Pekanbaru, Robi Candra mengatakan, adapun promonya berupa cashback hingga puluhan juta bagi konsumen yang memesan pada awal tahun ini.

"Dalam rangka menyambut tahun baru 2020, kita memberikan promo cashback hingga puluhan juta bagi konsumen yang memesan atau proses Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) pada awal tahun ini," ujar Robi, Rabu (8/1/2020).

Robi mengatakan, pihaknya juga memberikan promo gratis jasa oli dan sparepart hingga 50.000 kilometer untuk pembelian saat ini.

"Konsumen yang proses SPK pada saat ini kita berikan promo gratis jasa oli dan juga sparepart hingga 50.000 kilometer, sehingga konsumen bisa jauh lebih hemat dalam melakukan perawatan," ungkapnya.

Robi menambahkan lagi, promo ini berlaku hanya dalam rangka menyambut tahun baru ini, dan berkemungkinan sepanjang Januari 2020 ini konsumen masih bisa memanfaatkan peluang promo cashback hingga puluhan juta tersebut.

"Ke depan, tentu promonya sudah tidak berlaku, karena akan kita ganti lagi dengan program yang lain nantinya. Jadi jangan sia-siakan kesempatan mendapatkan mobil baru sekaligus promo puluhan juta yang kita sediakan di Suzuki," tukasnya.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan