Infoterial

Tawarkan Mobil Futuristik, MG Motor Indonesia Hadir di Pekanbaru

SUARA PEKANBARU - Morris Garage (MG) Motor Indonesia meresmikan outlet terbarunya di Kota Pekanbaru Riau, Senin (19/10/2021). Outlet MG Indonesia Riau ini terletak di Jalan Riau Nomor 18 A-E Padang Terubuk, Pekanbaru. MG Riau ini menjadi outlet ke-15 yang ada di seluruh Indonesia.

MG menunjuk PT Mayapada Auto Sempurna (MAS) sebagai mitra dealernya untuk mengelola perluasan bisnisnya di kota terbesar sekaligus Ibu Kota Provinsi Riau ini, yang dikatakan berpotensi untuk menjadi daerah tujuan investasi terbaik di Indonesia.

Peresmian Outlet MG ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Vice Managing Director MG Motor Indonesia Zhang Wei Wei, General Director MG Motor Indonesia Donald Rachmat, CEO PT Mayapada Auto Sempurna Dwiyanto, Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin dan Sales Marketing and PR MG Motor Indonesia Rendi.

Vice Managing Director MG Motor Indonesia Zhang Wei Wei mengatakan pembukaan outlet di Pekanbaru, Riau ini merupakan langkah konkrit dalam mewujudkan komitmen untuk terus melebarkan sayap MG secara luas di Indonesia, khususnya Pulau Sumatera.

"Kita resmikan outlet ini agar masyarakat setempat khususnya Pekanbaru bisa menikmati pengalaman berkendara khas Inggris," ujar Zhang Wei Wei, Senin (18/10/2021).

Dikatakannya, kemitraan dengan PT Mayapada Auto Sempurna ini telah dimulai dengan baik. Dan peresmian outlet ke-15 ini menjadi bukti nyata untuk MG semakin konsisten mendekatkan diri ke lebih banyak lagi masyarakat Indonesia, sekaligus menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi yang akan meredefinisi pengalaman berkendara, khususnya bagi konsumen di Pulau Sumatera.

"Morris Garage merupakan merek otomotif yang didirikan di Inggris tahun 1924. MG Motor Indonesia resmi didirikan pada awal 2020 dan hingga saat ini sudah memperkenalkan sederet SUV bernuansa Brit Dynamic yang didesain untuk memberikan pengalaman berkendara khas Inggris bagi pecinta otomotif Indonesia, khususnya di Pekanbaru," ungkapnya.

General Director MG Motor Indonesia Donald Rachmat menyebutkan, di outlet ini, MG Motor Indonesia memperkenalkan sederet SUV bernuansa Brit Dynamic yang didesain untuk memberikan pengalaman berkendara khas Inggris bagi pecinta otomotif Indonesia, khususnya masyarakat Riau.

Tidak itu saja, sebut Donald, di outlet ini konsumen MG dapat berinteraksi langsung dengan tim penjualan sekaligus mengeksplorasi hingga 7 pilihan unit mobil yang terpajang mencakup New MG ZS, MG HS, hingga model terpintar dan tercanggihnya yaitu MG HS i-SMART.

"Dengan diresmikannya outlet MG Motor di Kota Pekanbaru ini, kini konsumen sudah dapat menikmati pengalaman berkendara yang fun, exciting dan one of a kind khas Inggris," sebut Donald.

Outlet MG Riau ini, sambung Donald, menyediakan layanan 3S (sales, service, and spare parts), seluruh calon konsumen MG di Kota Pekanbaru ini akan mendapatkan layanan purna jual yang lengkap dan menenangkan pikiran, karena terjaminnya ketersediaan suku cadang serta tenaga teknisi ahli yang bersertifikasi.

Di kesempatan yang sama, Sales Marketing and PR MG Motor Indonesia Rendi menjelaskan, kehadiran outlet MG Riau membuka akses masyarakat Riau khususnya Pekanbaru dan sekitarnya terhadap line-up MG, termasuk New MG ZS yang baru saja diluncurkan pada 09 September 2021 lalu.

Desainnya yang mengombinasikan gaya terkini, comfort feature dan best in class safety dengan harga yang sangat terjangkau sangat cocok untuk segala usia, terutama para generasi millenial dan generasi Z.

"Memiliki New MG ZS turut memberikan keringanan pikiran bagi konsumen dari faktor perawatan. Pasalnya MG Motor Indonesia melengkapinya dengan pelayanan purna jual yang prima dalam bentuk garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 50.000 km atau 4 tahun, voucher Thule senilai Rp2 juta," katanya.

Di samping itu, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan MG Care, yaitu Pusat Panggilan MG Contact Centre 247 yang dapat dihubungi di 0800-1-880-990, 24-Hour Roadside Assistance Service, courtesy car saat mobilnya sedang diservis, suku cadang yang memadai dan selalu tersedia, dan masih banyak lagi.

"Seluruh keunggulan dari MG sudah dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya mulai hari ini. Para calon pelanggan bisa langsung mengunjungi outlet MG Riau atau bahkan langsung mengunjungi pameran MG yang digelar di Mal SKA Pekanbaru yang diadakan dari tanggal 18 - 24 Oktober 2021," pungkasnya.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan