Infoterial

Ada Promo di Zoya Festival, Belanja Rp100 Ribu Dapat Banyak

sumber;internet

SUARA PEKANBARU - Delapan hari sudah Zoya Festival (Zofest) 2019 digelar di Living World Pekanbaru. Sejak kehadirannya pada 23 September lalu, Zoya Festival ramai dikunjungi masyarakat.

Moslem Fashion Assisten (MFA) Zoya cabang Sudirman, Yuli Surya, mengatakan bahwa kegiatan ini digelar sebagai bentuk perhatian Zoya kepada konsumennya.

"Di Zofest ini kita banyak menawarkan promo menarik. Selama ivent, kita berikan promo menarik untuk baju Muslim berupa diskon hingga 70 persen selama persediaan koleksinya masih ada," ujar Yuli Surya.

Pada Zofest tersebut Zoya menghadirkan baju muslim perempuan dan juga laki-laki. Kemudian ada juga jilbab dan beberapa koleksi lainnya.

"Penawaran lain yang kita berikan itu seperti baju muslim harga Rp100 ribuan, lima pcs bergo hanya Rp100 ribu, lalu tiga pcs kerudung Rp100 ribu, kemudian juga hanya dengan harga Rp100 ribu pelanggan sudah bisa mendapat sepuluh Pcs ciput," jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga menghadirkan promo untuk berbagai produk kosmetik seperti lipstik dan facial wash.

"Setiap pembelian 10 pcs facial wash hanya dibanderol dengan harga Rp100 ribu dan lipstik tiga pcs hanya Rp100 ribu. Kalau harga normal lipstik Rp50 ribu satu psc. Jika beli tiga pcs hanya Rp100 ribu saja," ucapnya.

Untuk itu Yuli mengajak masyarakat memanfaatkan momen Zoya Festival yang digelar hingga 7 November tersebut.

"Sambil jalan-jalan di mall bisa sekalian mampir melihat-lihat produk dari Zoya ini. Untuk anak, dewasa, orangtua maupun laki-laki tersedia. Mumpung banyak diskon," pungkasnya.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan