Infoterial

Ada Banyak Promo Menarik di Mitsubishi Motors Auto Show, Intip Disini

sumber;internet

SUARA PEKANBARU - Bulan September ini adalah waktu yang tepat untuk memiliki mobil. Pasalnya di bulan ini banyak sekali penawaran yang diberikan oleh Mitsubishi khususnya untuk pembelian mobil Xpander dan Pajero Sport.

Dan untuk semakin dekat dengan konsumennya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) melalui 3 dealernya di provinsi Riau yakni PT Nusantara Berlian Motor (NBM), PT Dipo Internasional Pahala Otomotif dan PT Suka Fajar menggelar ivent bergengsi "Mitsubishi Motors Auto Show" di Mal Ciputra Seraya Pekanbaru dari tanggal 26-29 September mendatang.

"Berbagai kemudahan dan keuntungan akan Anda dapatkan selama gelaran pameran berlangsung," ujar Branch Manager PT Nusantara Berlian Motor (NBM) Arengka, Goenawan, melalui Marcomm/Event Promotion NBM Arengka, Ivan, Kamis (26/9/2019).

Ia menjelaskan akan banyak sekali promo dan penawaran yang akan diberikan selama pameran berlangsung.

"Untuk Pajero Sport, konsumen akan diberikan kemudahan berupa bunga nol persen, gratis asuransi selama 1 tahun, kaca film VKOOL, voucher belanja Rp3 juta (Smart Packages Silver)," ujarnya.

Sementara untuk pembelian Xpander, konsumen akan mendapatkan emas 3 gram, DP Rp20 jutaan atau cicilan ringan Rp3 jutaan, gratis asuransi selama 1 tahun (Smart Packages Gold).

"Selain itu tentunya masih banyak lagi program-program menarik yang akan hadir di Mitsubishi Motors Auto Show. Nah agar tak ketinggalan apa-apa saja keuntungan yang bisa didapat, langsung saja kunjungi Mitsubishi Motors Auto Show 26-29 September di Mal Ciputra Seraya Pekanbaru. Jangan sampai terlewatkan," pungkasnya.

Ivent Mitsubishi Motors Auto Show ini juga didukung oleh leasing-leasing yang dihadirkan untuk memeriahkan event seperti Clipan, Mandiri Tunas Finance (MTF) dan Mega Auto Finance (MAF).*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan