News

Pj Gubri Ajak Masyarakat Riau Bersatu

 

SUARA PEKANBARU - Pj Gubernur Riau SF Hariyanto menghadiri pengukuhan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Orahua Nias Nusantara (Onur) periode 2023-2027. Kegiatan tersebut bersamaan dengan perayaan ulang tahun Onur ke-9 di Hotel Aryaduta, Sabtu (27/4/2024).

Saat memberikan sambutan, SF Hariyanto menyampaikan ucapan selamat kepada yang telah terpilih menjadi DPP Onur periode 2023-2027. Ia berharap kepengurusan ini dapat menyatukan visi, misi dan persepsi dalam rangka untuk kemajuan bersama.

"Mari kita bersatu menyongsong masa depan bangsa dan negeri yang kita cintai ini menuju kejayaan, kegemilangan, dan menjadi negeri terbilang di masa yang akan datang," kata SF Hariyanto.

 

Lanjut Pj Gubernur Riau, pelantikan pengurus Onur yang diselenggarakan hari ini mengandung nilai strategis, karena ONUR merupakan wadah yang sangat strategis bagi masyarakat Nias untuk mewujudkan cita-cita bersama.

"Yaitu terwujudnya masyarakat yang maju, adil dan makmur yang bersandarkan dan menjunjung tinggi nilai-nilai moralitas dan etika dalam konteks wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berdasarkan Pancasila," imbuhnya.

Selaku Gubernur, SF merasa sangat bangga dan gembira, karena segenap masyarakat Riau, khususnya masyarakat Nias yang tergabung dalam DPP Onur selama ini telah menunjukkan kontribusinya yang cukup besar dalam proses proses pembangunan Provinsi Riau.

"Kontribusi itu tentu tidak saja di bidang pemerintahan, namun juga dalam berbagai bidang pembangunan lainnya, sehingga manfaatnya sangat besar bagi kelancaran pembangunan yang kita jalankan sekarang ini," bebernya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan