News

Kadisdik Pekanbaru Ingatkan Acara Halal Bihalal Tak Ganggu Jam Belajat

 

SUARA PEKANBARU - Sudah menjadi kebiasaan, usai libur panjang dalam rangka menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 H/2024 M, masing-masing sekolah di Pekanbaru menggelar acara halal bihalal.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Abdul Jamal mengingatkan, acara halal bihalal yang dilaksanakan tersebut tidak mengganggu proses pembelajaran di sekolah.

“Saya minta juga kemaren, ketika baru masuk sekolah ada biasanya acara halal bihalal, boleh halal bihalal. Namun kita minta (sekolah) dan ini sudah dipatuhi, tidak mengganggu jam pelajaran," ujar Abdul Jamal, Rabu (24/4/2024).
"Artinya mungkin setelah selesai mengajar itu boleh. Karena tradisi kita kan ada halal bihalal, seperti mengunjungi rumah kepala sekolah nya, karena belum bisa atau tidak sempat. Tapi pada intinya tidak mengganggu jam pelajaran," imbuhnya.

Diketahui, libur sekolah tingkat SD dan SMP Negeri di Kota Pekanbaru dimulai pada 6 hingga 20 April 2024. Libur panjang dalam rangka menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 H/2024 M. Dan seluruh peserta didik kembali masuk sekolah pada tanggal 22 April 2024.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan