News

Prakiraan Cuaca Riau Rabu 17 April 2024

 

SUARA PEKANBARU - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca untuk wilayah Riau dengan potensi hujan di sebagian wilayah pada Rabu 17 April 2024.

Menurut Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru Indah DN, pagi hari hujan ringan hingga sedang diprakirakan berpotensi terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Bengkalis, Siak, Kepulauan Meranti, Pelalawan, dan Indragiri Hulu.

Sore hingga malam hari, hujan dengan intensitas ringan hingga lebat diprakirakan terjadi di Sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Kampar, Bengkalis, Kota Dumai, Pelalawan, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Siak dan sebagian Kota Pekanbaru.

“Waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang diprakirakan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Pelalawan, Siak, Kuantan Singingi dan Indragiri Hulu pada pagi, siang, sore dan malam, atau dini hari,” jelasnya.

Adapun prakiraan tinggi gelombang di wilayah perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 – 1.25  meter (rendah). BMKG juga menyebut terpantau satu hotspot di wilayah Riau pada hari ini. "Tepatnya di Indragiri Hulu," ungkapnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan