News

Pimpin Apel Pagi Pasca Lebaran 2024, Ini Pesan Pj Gubernur Riau

 

SUARA PEKANBARU - Penjabat (Pj) Gubernur Riau, SF Hariyanto memimpin apel pagi bersama sekaligus halal bi halal dalam rangka perayaan Idulfitri 1445 H di Halaman Kantor Gubernur, Selasa (16/4/2024).

Dalam amanatnya, SF Hariyanto menyampaikan bahwa setelah menjalankan ibadah puasa sebulan lamanya, kemudian merayakan Idulfitri, maka diharapkan seluruh pegawai dalam menjalankan tugas kedepannya bisa lebih baik lagi dan penuh semangat.

"Selamat hari raya Idulfitri 1445 H, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin," kata SF Hariyanto.

 

"Sebulan lamanya kita berpuasa menahan hawa nafsu dan semoga kita juga untuk kedepannya lebih baik lagi, karena kita masih banyak tantangan-tantangan," tambahnya.

Di sisi lain, Pj Gubri juga menyampaikan bahwa bahwa saat ini sudah memasuki triwulan kedua, oleh karenanya SF Hariyanto meminta para Kepala Dinas dan Kepala Badan serta seluruh pegawai bekerja secara maksimal mengejar ketertinggalan.

"Kita sudah memasuki triwulan kedua minggu pertama bulan pertama yang bertepatan pada April, biasanya progres kecil. Ke depan kita harapkan bisa meningkatkan kinerja agar dapat mengejar ketertinggalan, dan ini menjadi catatan kita bersama," imbuhnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan