News

Dishub Pekanbaru Imbau Masyarakat Jaga Kebersihan Halte

 

SUARA PEKANBARU - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga fasilitas umum. Salah satunya adalah halte bus yang merupakan aset pemerintah dan diperuntukkan mempermudah akses warga menaiki bus Trans Metro Pekanbaru (TMP).

Kepala UPTD Pengelolaan Trans Metro Pekanbaru (PTP) Dishub Pekanbaru Sarwono S.ST(TD) MT, mengatakan, beberapa hari lalu ada oknum yang tidak bertanggung jawab dan merusak halte bus. Halte bus yang rusak tersebut berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman.

Pihaknya pun menyayangkan pengrusakan halte bus yang dilakukan oleh oknum tak dikenal tersebut.

Oleh karenanya, ia mengharapkan kepada masyarakat agar bisa membantu menjaga fasilitas umum yang ada di kota Pekanbaru khususnya halte bus.

"Halte ini adalah milik kita bersama, dan manfaat nya pun untuk masyarakat bersama. Oleh karena itu, marilah kita bersama-sama menjaga fasilitas umum yang telah disediakan pemerintah untuk kita manfaatkan sebaik mungkin," ujarnya, Selasa (27/02).

Ia menjelaskan, terkait kerusakan dua halte bus tersebut, pihaknya berkoordinasi dengan BPTD Kementrian Perhubungan selaku pemilik barang.

"Kita Sedang Koordinasi dengan Pihak BPTD Kemenhub, karena halte tersebut masih tercatat milik kementrian Perhubungan," pungkasnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan