News

Gubri Edy Natar Ingatkan Jaga Anak-anak Saat Banjir

 

SUARA PEKANBARU - Gubernur Riau Edy Natar Nasution berpesan kepada masyarakat Pelalawan untuk menjaga anak-anak dari banjir sebab ada di beberapa tempat yang terdampak di Provinsi Riau yang sudah menjadi korban.

Pesan tersebut disampaikan dihadapan masyarakat Pelalawan di pengungsian posko banjir yang berada di komplek perumahan Bhakti Praja, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Ahad (14/1/2024).

"Jaga anak-anak kita, sebab di beberapa tempat kemaren ada kejadian seperti di Rokan Hulu, Rokan Hilir, Kuansing dan Pekanbaru," kata Edy Nasution saat peninjauan dapur umum di Pelalawan, Ahad (14/1/2024).

 

Ia menyampaikan bahwa anak-anak menganggap air itu sebagai mainan karena mereka tidak paham bahaya dari banjir tersebut. Maka dari itu peran orang tua untuk mengingatkan dan memperhatikan anaknya.

"Jangan sampai terjadi di tempat kita di sini," harapnya.

Di sisi lain, orang nomor satu di Riau ini juga mengapresiasi dan merasa takjub, sebab masyarakat yang mengungsi di posko yang telah disiapkan pemerintah tetap menjaga kebersamaan.

"Masyarakat sini sangat luar biasa, terutama ibu-ibunya. Ngungsi sekaligus ikut masak. Mudah-mudahan kebersamaan kita sedikit menghibur kita semua," pungkasnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan