News

4 Tenda Pengungsian Korban Banjir di Pekanbaru Didirikan

 

SUARA PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mendirikan empat tenda pengungsian untuk korban banjir pada Rabu (3/1). Tenda pengungsian dibangun di tiga kecamatan yang terdampak banjir. 
Diungkapkan Kepala Dinas Sosial Kota Pekanbaru Dr. H. Idrus, M.Ag, Kamis (4/1), tenda pengungsian didirikan di Kecamatan Lima Puluh, Kecamatan Rumbai dan Kecamatan Rumbai Timur. Idrus mengatakan, tenda pengungsian dibangun oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pekanbaru.

"Tenda pengungsian yang didirikan itu ada empat tenda, ada di Kecamatan Lima Puluh dan kecamatan Rumbai. Tenda pengungsian kita dirikan kemaren bersama BPBD," ungkap Idrus. 
Selain mendirikan tenda, disampaikan Idrus, Dinas Sosial juga menyerahkan bantuan makanan kepada 170 KK yang terdampak banjir di tiga kecamatan.

"Tenda pengungsian itu BPBD. Dan Dinas Sosial bantuan makanan siap saji untuk korban banjir. Bantuan kita serahkan Rabu kemaren," ujarnya.

Idrus berharap, bantuan makanan dan tenda pengungsian yang didirikan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan