News

Perayaan Natal di Pekanbaru Berlangsung Aman

 

SUARA PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun, memastikan perayaan Natal di Kota Pekanbaru berlangsung aman. Ia memastikannya setelah melakukan patroli bersama Forkopimda pada, Minggu (24/12) petang kemarin.

"Kita pastikan sampai saat ini proses kamtibmas masih aman terkendali," ulasnya.

Dirinya bersyukur suasana perayaan Natal berlangsung aman ramai. Ia berharap suasana perayaan natal dan tahun baru berjalan aman, nyaman dan kondusif.

Muflihun juga berharap sesama masyarakat Indonesia bisa saling mendukung. Mereka bisa saling menjaga keharmonisan antar umat beragama.

Dirinya menyadari bahwa Kota Pekanbaru dihuni oleh masyarakat dari multietnis, suku dan agama. Ia menyebut walau Pekanbaru mayoritas muslim tapi toleransi umat beragama terlihat.

"Adanya toleransi antar umat beragama terlihat dari momen perayaan Natal bisa berjalan dengan baik dan lancar," ulasnya.

"Kita support natal ini supaya berjalan dengan baik, damai tidak ada satu kendala apa pun, itu harapan kita," harapnya.

Muflihun melakukan patroli bermotor bersama unsur forkopimda pada Minggu petang kemarin. Mereka meninjau langsung suasana perayaan Natal sejumlah gereja di Kota Pekanbaru.

Ada dua gereja yang didatangi oleh rombongan patroli bermotor. Awalnya mereka mendatangi HKBP Maranatha di Jalan Rawa Indah.

Kemudian mereka mendatangi GPIB Jemaat Immanuel di Jalan Sumatera. Mereka menyapa langsung para jemaat yang hadir dalam suka cita Natal.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan