News

Gubri Edy Natar: Mari Kita Ramaikan Masjid

 

SUARA PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution mengatakan bahwa dirinya akan selalu mengajak umat muslim di Bumi Melayu Lancang Kuning untuk melaksanakan salat berjemaah di Masjid.

Demikian dilakukan untuk supaya negeri Riau selalu dilimpahkan keberkahan dan memenuhi tanggung jawab sebagai seorang pemimpin agar yang dipimpinnya bertaqwa kepada Allah SWT.

“Saya merasa bertanggung jawab sebagai pemimpin untuk mengajak yang saya pimpin untuk beribadah dan bertakwa kepada Allah SWT," kata Edy Nasution saat melaksanakan GSSB Provinsi Riau ke-165 di Masjid Nurul Jannah Desa Pulau Birandang, Kecamatan Kampa, Ahad (10/12/2023).

Orang nomor satu di Riau itu mengungkapkan bahwa pemimpin itu akan dituntut pertanggung jawabannya, kemudian yang harus diketahui, setiap kamu adalah pemimpin dan setiap pemimpin pasti akan diminta pertanggung jawabannya di hari akhir nanti.

"Kenapa ini saya lakukan, saya ingin mengajak masyarakat untuk mendapatkan berkah dan keberkahan bagi negeri kita," ujarnya

"Mari kita ramaikan masjid kita, karna yakinlah, langkah kaki untuk bersama-sama ke masjid melaksanakan sholat berjamaah sungguh menjadi amalan bagi kita semua,” imbuhnya.

Berdasarkan pantauan, Masjid Nurul Jannah Desa Pulau Birandang, Kecamatan Kampa, saat GSSB Provinsi Riau dipenuhi jamaah baik jamaah laki-laki maupun perempuan.

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini selalu mendapatkan keberkahan dan diridhoi Allah SWT," pungkasnya.

Saat GSSB, Gubernur Riau Edy Nasution didampingi, Karo Kesra Provinsi Riau, Zulkifli Syukur, turut hadir Pj Bupati Kampar M Firdaus, Ketua GSSB Provinsi Riau, Ketua Baznas Provinsi Riau serta jamaah salat subuh.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan