News

Tahniah! Pekanbaru Raih Penghargaan Juara Bidang Kebersihan Lingkungan Hidup

 

SUARA PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru meraih Juara Harapan I di bidang kebersihan lingkungan hidup dan kehutanan, pada Hari Ozon Internasional atau World Ozone Day yang diselenggarakan DLHK Provinsi Riau, Selasa (19/9).

Penghargaan itu diterima oleh Pj Wali Kota Pekanbaru diwakili Asisten II Pemko Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut dan didampingi Sekretaris DLHK Pekanbaru.

Kepala DLHK Provinsi Riau, Mamun Murod mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada perorangan maupun organisasi dan pemerintah, yang telah berkontribusi dalam upaya penyelamatan lingkungan hidup.

"Ini adalah penghargaan yang kita berikan kepada perorangan maupun kelompok yang telah memberikan jasa dalam menjaga lingkungan hidup. Kita juga berharap penghargaan ini dapat lebih memotivasi agar lebih baik kedepannya," ujarnya.

Sementara itu, Asisten II Pemko Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut mengatakan sangat berterimakasih kepada Pemprov Riau yang telah memberikan penghargaan atas Pemko Pekanbaru. Menurutnya, agenda Hari Ozon Internasional merupakan acara yang penting karena dapat memotivasi orang agar lebih peduli pada lingkungan hidup.

"Kita berterimakasih atas penghargaan yang telah kita terima. Mudah-mudahan kedepan kita juga menjadi lebih baik dalam menjada lingkungan hidup. Ini juga adalah acara yang penting, karena semua masyarakat pasti senang dengan lingkungan yang bersih dan nyaman," pungkasnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan