News

Dialog Bersama Warga Tuah Madani, Ini Respon Pj Walikota Pekanbaru

 

SUARA PEKANBARU - Program Bang Uun Menyapa warga Kecamatan Tuah Madani di Perumahan Damai Langgeng, Minggu (3/9). Respon warga sangat baik dan mengungkapkan program unggulan Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun telah dirasakan.

"Program Bang Uun Menyapa ini merupakan salah satu upaya dalam berinteraksi dengan masyarakat. Saya ingin memastikan program ini sampai ke masyarakat," kata Muflihun usai menyapa warga.

 

Karena, sejumlah program unggulan telah dianggarkan dalam APBD. Dari hasil interaksi dengan warga Tuah Madani, responnya sangat baik.

"Dalam dialog bersama warga Tuah Madani, ada keluhan terkait banjir. Dinas PUPR telah saya perintahkan untuk mengecek drainase penyebab banjir di wilayah Tuah Madani," ujar Muflihun.

Jika drainase itu bisa diselesaikan dengan dana Operasional dan Pemeliharaan (OPD) Dinas PUPR atau dianggarkan pada tahun depan. Namun, warga juga diminta menjaga kebersihan.

 

"Kami sudah menyiapkan sarana prasarana angkutan sampah. Saya hanya meminta warga membuang sampah di tempat dan waktu yang telah ditentukan," ungkap Muflihun.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan