News

Infak ASN Pemko Disalurkan ke PA As - Shohwah

SUARA PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP menyerahkan santunan untuk panti asuhan As-Shohwah di Jalan Merpati Sakti, Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Binawidya, Pekanbaru, Jumat (16/6/2023).

"Kegiatan ini memang dari tahun kemarin kita taja. Ini juga kita menggunakan partisipasi sumbangsih dari teman-teman ASN yang ada di Pekanbaru," ujar Muflihun.

Dirinya juga mengimbau kepada ASN untuk berinfak dan bersedekah. Yang mana uang ini dikhususkan untuk membantu yayasan panti asuhan se-Kota Pekanbaru. Sebagaimana diketahui, sejak tahun lalu pihaknya sudah menyerahkan bantuan kepada panti asuhan sebanyak lima kali. Semuanya adalah pemberian santunan yang diambil dari infak sedekah ASN.

"Kita ada yang namanya infak sedekah Rp1.000 sehari. Ini kita imbau agar ASN mau menyumbangkan rezekinya, karena pada rezeki kita ada rezeki orang lain. Makanya kita imbau ASN kita untuk mau sedekah," terangnya.

Selain itu, pihaknya juga meminta peran dari perusahan yang ada di Pekanbaru untuk ikut serta menyumbang melalui program CSR mereka.

"Hari ini kita turun ke lapangan, memang kita lihat banyak fasilitas yang kurang terhadap pelayanan anak-anak di panti asuhan. Makanya kita nanti coba imbau peran swasta agar ikut berpartisipasi menyumbang pada panti asuhan yang ada di Pekanbaru," katanya.(Advetorial)





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan