News

Pj Walikota Pekanbaru Akui Dapat Keluhan Warga Terkait Pelayanan RSD Madani

 

SUARA PEKANBARU - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP, M.AP, mengingatkan ke manajemen Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani untuk memberikan pelayanan maksimal kepada warga.

Ia menyatakan tak igin lagi mendapatkan laporan dan keluhan warga terkait pelayanan yang diberikan oleh rumah sakit milik Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru itu.

"Kemarin ada yang kirim pesan kepada saya. Ada warga yang alami pendarahan, tapi dokter tidak di tempat," ucapnya, pada launching program Jaminan Kesehatan Pekanbaru Bertuah, bertempat di halaman RSD Madani di Jalan Garuda Sakti, Jumat (28/7).

Untuk itu, Muflihun juga mengingatkan kepada dokter berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) agar bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi).

"Dokter yang ia ASN, bekerjanya tetap seperti ASN biasa," tegasnya.

Begitu juga kepada seluruh pegawai RSD Madani agar menjaga kondusifitas sehingga warga merasa nyaman dan terlayani saat berobat ke rumah sakit tersebut.

"Karena ASN itu pelayan masyarakat, jangan kita sok-soan. Karena tugas kita melayani masyarakat, jadi tolong, mari kita permudah pelayanan kepada masyarakat. Sebab sektor kesehatan ini sektor yang jadi atensi, jadi perhatian pemeritah," ucapnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan