News

364 JCH Riau Telah Tiba di Bumi Melayu

 

SUARA PEKANBARU - Sebanyak 364 Jemaah Haji Provinsi Riau yang tergabung dalam kloter BTH - 09 tiba di Debarkasi Haji Antara Provinsi Riau, Sabtu Malam (8/7/2023).

Kepulangan Jemaah Haji ditandai dengan penyerahan bendera merah putih oleh Ketua Kloter BTH - 09 kepada PPIH DHA Riau yang diterima Plh. Kakanwil Kemenag Riau Muliardi,  juga dilakukan penyerahan laporan dari PPIH DHA Riau kepada PPIH Kota Pekanbaru yang diterima Ka. Kan Kemenag Kota Pekanbaru  Syahrul Mauludi.

"Jemaah kloter BTH - 09 berjumlah 364 orang lengkap pergi dan 364  orang lengkap pulang, semua ini tidak terlepas dari kerja sama antara jamaah dengan para petugas, oleh karena itu kami dari kloter 9 bahwa telah selesai pelaksanaan rangkaian ibadah haji dengan tenang, tertib, aman dari tanah air menuju ke tanah suci sampai kembali ke tanah air kembali,".Demikian dilaporkan ketua Kloter BTH - 09 H. Taufik pada penyerahan jemaah kepada PPIH Debarkasi Haji Antara Riau, Sabtu Malam (8/7/23) di Aula Kedatangan.

Sementara itu, Plh Kakanwil Kemenag Riau menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas yang menyertai jemaah haji.  

"Kami atas nama Panitia Penyelenggara Ibadah Haji mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas kloter, baik ketua kloter, pembimbing ibadah, Tim Kesehatan, TPHD/TKHD, Ketua Rombongan, Ketua Regu yang menyertai jemaah, kami ucapkan terima kasih dan dari wajah Bapak Ibu Jemaah nampaknya senang dengan layanan yang diberikan oleh petugas  yang ada di kloter tersebut. Mudah - mudahan menjadi amal jariah bagi mereka,"ujarnya.

Lebih lanjut Muliardi menyampaikan bahwa sampai saat ini jemaah Provinsi Riau yang telah meninggal di tanah suci berjumlah 17 orang dan 1 orang meninggal di Batam. Sementara itu jemaah Riau yang sudah sampai berjumlah 2.221 orang. mudah - mudahan jemaah Riau yang kembali ke Riau menjadi Haji Mabrur dan Mabrurah.

Tampak hadir pada kegiatan ini Plh. Ka. Kanwil Kemenag Riau, Ka. Kan Kemenag Kota Pekanbaru beserta Istri, Kabag Kesra Kota Pekanbaru, Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kota Pekanbaru, dan Panitai PPIH Debarkasi Haji Antara Riau.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan