News

Sekdako Pekanbaru Desak OPD Capai Realisasi Fisik Minimal 50 Persen

 

SUARA PEKANBARU - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution, S.T, M.Si, memimpin upacara bendera hari pertama dinas usai libur nasional Hari Lahir Pancasila dan cuti bersama Hari Raya Waisak 2567 BE, Senin (5/6) pagi.

Ada tiga hal yang disampaikannya pada upacara yang dipusatkan di lapangan gedung utama komplek perkantoran terpadu Walikota di Tenayan Raya tersebut.

Pertama, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup pemerintah kota setempat diminta menggesa pelaksanaan kegiatan fisik yang telah diprogramkan tahun ini.

"Sekarang kita sudah masuk di bulan terakhir semester pertama (tahun 2023). Jadi, realisasi capaian fisik kita minimal 50 persen sesuai peraturan perundang-undangan. Yang mana 20 persen di TW (triwulan) I (Januari-Maret) dan 30 persen TW II (April-Juni)," ucapnya.

Kemudian yang kedua, Indra Pomi menghimbau agar ASN terus meningkatkan kedisiplinan.

"Baik itu disiplin menepati waktu kerja, jam kerja, target kerja, dan lain-lain. Kemudian juga disiplin dalam etika birokrasi bagaimana kita berkomunikasi yang baik dan menempatkan sesuatu pada tempatnya dan lain-lain," pesanya.

Terakhir atau yang ketiga, ia berharap tingkat kehadiran ASN pada upaca bendera bisa lebih ditingkatkan ke depannya. "Tadi (tingkat kehadiran) 75 persen. Yang 25 persen, itu sedang kita semangati supaya bisa hadir," tutupnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan