News

Pesan Gubri Syamsuar untuk GenRe Riau

 

SUARA PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar membuka acara Generasi Berencana (GenRe) Award Tingkat Provinsi Riau tahun 2023. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Riau.

GenRe 2023 digelar di Hotel Grand Central Pekanbaru, Rabu (31/05/2023) malam. Dalam acara ini juga diselenggarakan kegiatan Apresiasi Duta dan Jambore Kreaifitas (ADUJAK) GenRe Riau dan Pengukuhan Bunda GenRe Provinsi Riau.

Gubri Syamsuar menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau sangat menyambut baik serta mendukung sepenuhnya pelaksanaan kegiatan malam ini.

 

Dia berharap untuk duta GenRe dapat menjadi panutan sebagai generasi yang bisa berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam mencegah berbagai permasalahan menyimpang.

“Semoga duta GenRe yang terpilih akan menjadi role model, serta dapat menjadi perpanjangan tangan pemerintah untuk memberikan edukasi, konseling dan mencegah berbagai permasalahan yang masih dihadapi remaja saat ini seperti seks pra nikah, bahaya narkoba, LGBT dan pernikahan di bawah umur yang juga berdampak pada anak yang dilahirkan stunting,” katanya





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan