News

Pesan Gubri Syamsuar untuk PW Muhammadiyah Riau 2022-2027

 

SUARA PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menghadiri pengukuhan pimpinan Pengurus Wilayah Muhammadiyah Provinsi Riau periode 2022-2027. Acara ini berlangsung di Gedung Daerah Balai Serindit, Kota Pekanbaru, Jumat (19/05/2023) malam.

Dalam kegiatan ini dikukuhkan Dr Hendri Sayuti sebagai Ketua PW Muhammadiyah Riau. Sedangkan Wakil Ketua PW Muhammadiyah Riau yaitu Dr. H Saidul Amin. Selain itu dilantik pula Ketua PW Aisyiah Riau, Dr. Hj Hikmani untuk periode 2022-2027.

Pada kesempatannya, Gubri Syamsuar menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Riau mengucapkan selamat kepada pimpinan pengurus PW Muhammadiyah serta PW Aisyah Riau yang telah dilantik. Dia mengatakan dengan adanya pelantikan ini tentunya Pemprov Riau sangat menyambut baik.

“Alhamdulillah pada kesempatan bahagia ini tentunya kami mengucapkan selamat bertugas kepada pimpinan wilayah Muhammadiyah. Walaupun Muhammadiyah ini istilahnya tak dikukuh pun mereka tetap bertugas juga,” ucap Gubri.

 

“Karena kami tahu persis kegiatan-kegiatan Muhammadiyah yang ada di Riau ini termasuk juga di daerah karena itulah kami tentunya menyambut baik dan sekaligus mengucapkan selamat atas pelaksanaan pengukuhan pada malam hari ini,” lanjutnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan